Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

100 Kata Ucapan Hari Minggu Terbaru dan Unik

Minggu, 07 April 2019 | 17.07 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-20T00:07:10Z
Ucapan Hari Minggu - Kumpulan ucapan akhir pekan di hari minggu bisa kamu pergunakan untuk menyambut hari yang spesial ini. Weekend terakhir harus kamu manfaatkan semaksimal mungkin untuk bersantai atau justru mengadakan quality time bareng ibu, ayah, saudara, sahabat dan pasangan. Untuk itu mulaillah dengan meng-update status whatsapp dan facebook mu, update juga caption serta stories instagram dan juga tweet untuk twitter-mu yang tentunya akan disukai oleh teman-temanmu.

Ucapan Hari Minggu

Siapa yang tidak suka hari minggu? semua orang menyukai hari ini, berupa akhir pekan terakhir. Berlibur, bersantai, belanja, memancing, main futsal, nonton bioskop, mabar non stop, nonkrong di warnet all day dan sederet aktifitas menyenangkan lainnya yang membuat orang orang tidak akan rela bila berpisah dengan nya.

Minggu memang menjadi momen paling berharga. Dimana orangtua bisa seharian bersama anak anaknya yang ketika hari biasa hanya bisa bertemu saat pagi dan malam saja karena disibukkan oleh aktifitas segudang dari masing msing anggota keluarga.

Momen quality time yang seharusnya dijaga ini memang sedikit bergeser ketika gadget menyerang. Anak anak dan orangtua sering lebih memilih hanya berdiam diri di rumah saja. Kalau ingat ingat momen mimin ketika kecil dulu, ketika minggu tiba adalah hari yang palign menyenangkan. Keluar bersama teman teman untuk bermain sekeliling kampung.

Well, beda zaman memang beda pula pola perilakunya. Hanya saja orangtua perlu mendidik anak anak mereka untuk lebih menghargai waktu. Jangan sampai hari minggu ini bisa melalaikan kita dari tugas tugas untuk esok harinya. Para pelajar dan mahasiswa punya tugas dengan deadline besok, orangtua bekerja di kantor harus menyelesaikan laporannya untuk besok di tagih oleh bos.

Kata Ucapan Hari Minggu Lengkap untuk Status dan Story


Lupakan sedikit masalah diatas, kita fokus dulu pada menikmati liburan akhir pekan di minggu yang ceria ini. Kamu bisa mencomot beberapa rangkaian kata dibawah ini untuk kemudian kamu update di instagram, whatsapp, facebook atau twitter milikmu. Ayo silahkan, jangan sungkan!

Tahukah kalian mengapa pagi hari di minggu ini sangat ceria? Karena saat ini adalah momen dimana harapan baru terkumpul menjadi gumpalan asa dalam hati, hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari minggu kawan, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan kesuksesan itu.

Minggu telah tiba. Bagi yang ingin bersantai sepanjang waktu, jangan lupa untuk bersama orang orang tersayang. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik.

Kehidupan hari ini berawal dari setitik cahaya minggu pagi. Kemudian merayap dan menyebar hingga memenuhi seisi dunia. Jika kamu ingin melakukan hal-hal besar, maka lakukan terlebih dulu hal kecil tentang hidup sebanyak yang kamu bisa.


Hari kemarin mengenai apa pun baik dan buruknya, telah berlalu. Hari minggu ini adalah saat untuk melihat langit biru yang cerah. Selamat pagi, dunia. Salam sukses untuk kita semua.

Pernahkah kamu merasa kehilangan perasaan tentang cinta? Pasti rasanya seperti lubang yang kosong, hampa dan penuh aura negatif. Bangkitlah dan lakukan semuanya dengan penuh cinta, maka semua yang kamu lakukan pasti terasa bermakna.

Tidak ada momen paling dinanti - nanti kecuali hari minggu ini. Waktu disaat semuanya bersantai dari rutinitas harian yang terkadang membuat jemu. Refresh kembali otak dengan bermain dan menghabiskan waktu bareng keluarga.

Jika mimpi mu adalah mimpi besar, dan kamu ingin hidup dan berada pada tingkat yang tinggi, tidak ada cara lain selain berusaha dengan sangat giat. Itu adalah satu satunya yang diperlukan untuk membuat kamu sampai untuk meraihnya.

Semua keputusan dalam hidupmu adalah tanggung jawabmu. Tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain ketika kamu gagal. Yang benar adalah kamu harus segera bangkit melupakan masa lalu, dan merancang kembali rencana hidupmu lebih baik. Quote Sunday.

Bertarung melawan kemalasan dan keputusasaan adalah langkah awal untuk menjadi pribadi besar yang berhasil. Rutinitas dalam bekerja dan belajar adalah cara terbaik untuk sukses. Dan hari minggu adalah waktu terbaik untuk mengisi ulang kembali kekuatan untuk mencapai itu semua.


Senin-Jumat adalah bekerja, Sabtu bermain bersama keluarga dan minggu adalah waktu yang tepat untuk bersantai di rumah sambil mempersiapkan pekerjaan besok. Semoga besok masih bisa melihat hari cerah lagi.

Selamat pagi di hari minggu. Rejeki bukan hanya berupa materi, tetapi juga usia yang berkah. Nikmatilah kesehatan yang diberikan oleh Tuhan dengan mengerjakan perbuatan kebaikan dan berdamailah dengan permalasahan yanga ada.

Selamat hari libur mingguan buat kita semua. Semoga kali ini tidak ada lagi pekerjaan dan pelajaran yang membuat pusing tujuh keliling. Cukup nikmati hari ini untuk menghadapi hari senin esok.

Jika kamu sudah mencoba dan pada akhirnya tetap kalah, maka itu bukan kesalahanmu. Akan tetapi jika kamu tidak mau mencoba dan kamu kalah, maka itu adalah salahmu. Selamat pagi dan salam di hari minggu yang cerah.

Tidak ada kata menyerah dalam kamus orang sukses. Mereka begitu lihai dalam mempermainkan kesempatan yang datang dalam hidup mereka. Semoga di hari minggu ini kita bisa set kembali rencana hidup kita untuk satu minggu ke depannya.

Jangan pernah menyia-nyiakan hidup hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Yakinlah kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena bagian dari kebesaran langkah adalah keberanian dalam bertindak. Happy sunday guys!

Rasa percaya diri yang besar akan membuatmu lebih cepat menggapai kesuksesan agar datang lebih cepat. Karena tidak ada pendidikan yang menjamin orang untuk sukses, tetapi yakinlah tidak ada orang sukses yang minder.

Kata Ucapan Hari minggu untuk kekasih



Kamu tidak akan berjuang sendirian. Ada aku yang akan selalu berjalan sejajar di sampingmu. Selamat pagi di minggu yang cerah ini, buat kamu yang selalu di hati.

Ada banyak hal yang kita sukai, justru tidak harus saling memiliki, cukuplah kita untuk saling mengagumi dari kejauhan, menjadi pecinta dalam diam. Selamat hari minggu buat kamu dari aku yang mencintaimu dalam senyap.

Ketika aku sedang banyak masalah dan bersedih, aku menjadi kangen kamu. Saat aku kesepian, aku juga inign melihat kamu. Dan lebih dari itu, kamu akan menjadi tujuan akhir dalam hidupku. Kamu adalah yang sedang aku perjuangkan saat ini. Selamat hari minggu.

Ketika hari minggu tiba dan kamu tidak ada di sampingku, ada sesuatu yang hilang dariku, yaitu senyummu. semoga nanti kita bisa dipertemukan lagi dalam jenjang yang lebih serius, mengukir janji suci untuk sehidup semati.

Mengenalmu merupakan anugerah terindah, menyakitimu merupakan dosa terkutuk, mendampingimu merupakan kebahagiaan dan meninggalkanmu merupakan suatu kebodohan. Selamat pagi kekasih, semoga hari minggu ini indah ya!

Kata Ucapan Hari minggu untuk sahabat



Happy sunday! Ayo liburan ke tempat yang bisa menjernihkan pikiran bersama teman teman. Nikmati hari ini dengan menghabiskan waktu bersama mereka yang kamu sayangi.

Bercerita dan berlibur bareng sahabat merupakan saat yang paling menyenangkan. Semoga kita bisa terus bersama seperti ini. Selamat hari minggu buat sahabat ku.

Persahabatan sejati lahir dari kesetiakawanan, bukan pengkhiatan. Guna dari teman terbaik adalah tempat bersandar dan berkeluh kesah terbaik. Selalu berikan waktu mu untuk bertemu sahabat, sekalipun itu sebentar. Selamat hari minggu.

Sahabat merupakan guru terbaik untuk belajar kebersamaan, sedangkan keluarga kita adalah tempat mengenal arti dan makna ketulusan hati. Oleh karena itu mari menghargai satu sama lain dan jadikan hari minggu ini untuk saling bersilaturahim.

Menjadi jomblo dan hidup bareng sahabat itu simple. Karena kita tahu persis lebih baik sibuk belajar, sekolah, bekerja, meniti karir, terus memperbaiki diri dan saling mendukung dengan melakukan hal hal positif.

Sahabat merupakan investasi kebahagiaan. Karena ketika kita sedih, ketika suntuk, ketika banyak masalah, berkumpul bersama mereka selalu bisa menyulap permalasahan menjadi tawa yang memperbaiki mood.

Demikian artikel mengenai 100 Kata Ucapan Hari Minggu Terbaru dan Unik kali ini, semoga bisa membantu weekend mu menjadi lebih ceria. Jangan lupa bahagia. Dan bersiaplah menghadapi hari senin ke esokan harinya! Bagikan tulisan ini ke time line facebook mu ya, untuk berbagi kebahagian bersama teman temanmu yang lainnya juga.
\
×
Berita Terbaru Update