Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Iklan

dulmyid - Informasi Terkini

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daftar Paket Internet Murah Terbaru 2019

Rabu, 12 Juni 2019 | 21.54 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-20T00:07:10Z
Paket Internet Murah - Bagi anda yang sering berselancar di dunia maya seperti Instagram, Youtube, Facebook, tentu akan merasakan cepat habisnya kuota internet. Hal itu dikarenakan banyak video yang telah anda putar di android anda. Untuk menghemat pengeluaran kita bisa mencari paket internet murah dari berbagai provider.

Paket Internet Murah

Sebenarnya tidak ada trik khusus untuk menghemat kuota internet saat anda membuka video dari jejaring sosial diatas. Anda hanya perlu mencari provider yang menawarkan paket internet murah namun dengan kuota besar.

Berikut telah kami siapkan beberapa pilihan paket internet ekonomis yang dapat anda pilih.

SIMPATI


TELKOMSEL LOOP


AS


XL HOTROD


XL COMBO


Keterangan:
  • Aktifkan paket XL Combo di *123# atau di MyXL.
  • Berlaku untuk pelanggan Prabayar XL.
  • Kuota Internet berlaku di jaringan 2G, 3G, dan 4G XL.

AXIS BRONET OWSEM


Aktifin paketnya di *123*4*2# atau lewat aplikasi AXISNet

INDOSAT OOREDOO


TRI KUOTA ++


TRI NONSTOP 4G


SMARTFREN



Catatan
  • Harga maupun paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, pastikan untuk mengecek pada setiap provider
  • Pastikan rincian paket tersebut, apakah terdapat pembagian penggunaan pagi dan malam, 3G maupun 4G
  • Apakah wilayah anda telah tercover untuk menggunakan paket pilihan anda

Selain itu, pastikan kecepatan koneksi download dan juga upload pada wilayah anda. Pastikan juga apakah tersedia FUP (fair usage police) pada paket pilihan anda, yang dimana kecepatan anda akan dikurangi jika anda telah mencapai FUP.

Selain daftar paket internet murah dari berbagai provider diatas, kami sediakan pula tips yang bisa anda gunakan sewaktu-waktu, berikut ini.

Tips Menghemat Kuota


1. Ubah fitur Maps anda ke Mode Offline

Aplikasi Maps pada sebuah ponsel pintar memang mampu menguras kuota internet anda dengan cepat. Dan anehnya banyak penggunanya yang tidak menyadari hal ini.

2. Pakai Browser yang Lebih Efisien

Sebuah browser atau peramban ternyata mampu membuat kuota internet anda terkuras habis. Terutama browser default yang merupakan bawaan dari smartphone anda yang banyak diyakini banyak mengambil kuota internet anda.

3. Non-aktifkan Opsi Sinkronisasi yang Tidak Diinginkan

Ternyata banyak akun yang melakukan sinkronisasi otomatis pada smartphone yang membuat kuota internet anda terambil secara langsung tanpa sadar. Untuk mengatasi hal ini, anda dapat mematikan atau menon- aktifkan sinkronisasi otomatis ini pada beberapa akun yang jarang anda gunakan.

4. Batasi Penggunaan Mobile Data dan Aktifkan Peringatannya

Tips lain yang dapat anda terapkan untuk menghemat penggunaan kuota internet adalah dengan membatasi penggunaan mobile data dengan mengaktifkan peringatannya. Anda dapat masuk ke Settings > Data usage > Celular data > Set cellular data limit dan tap untuk mengaktifkannya.

5. Batasi Update Aplikasi, Kecuali Jika Terhubung dengan WiFi

Terakhir, tips dan trik ampuh untuk menghemat kuota internet adalah dengan membatasi update aplikasi. Terkadang tanpa kita sadari beberapa aplikasi membutuhkan pembaruan (update) secara otomatis. Anda dapat setting update otomatis jika terdapat WiFi.

Di website ini terdapat berbagai jenis paket internet murah lainnya yang bisa anda gunakan, tinggal tekan saja tombol pencarian diatas dan cari kata kunci provider yang anda gunakan.
\
×
Berita Terbaru Update